Parahita Diagnostic Center bangga menjadi bagian penting dalam mengawal kesehatan masyarakat Indonesia. Parahita tiada henti memperbaiki sistem manajemen mutu dan mengikuti perkembangan terbaru laboratorium. Parahita berkomitmen untuk menjadi pusat diagnostic terlengkap, terintegrasi, dan terpercaya dengan pelayanan sepenuh hati.
Dalam rangka memperingati HUT, Parahita Diagnostic Center memberikan keringanan biaya sebesar 20% untuk semua pemeriksaan yang dilakukan sendiri oleh Parahita, 10% untuk PCR dan HIV, dan tidak berlaku untuk Vaksin. Keringanan biaya ini berlaku pada tanggal 3-5 April 2017 serentak di cabang: Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Makassar, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bandung.

Untuk bisa menikmati keringanan biaya tersebut, mitra Parahita dapat langsung ke cabang terdekat. Apabila berhalangan melakukan pemeriksaan pada tanggal tersebut, mitra Parahita dapat menggunakan kartu inden yaitu layanan pemesanan dengan biaya regristrasi sebesar 50.000. Kartu inden dapat digunakan untuk menikmati keringanan biaya lebih lama, hingga 16 April 2017.

Sebelum melakukan pemeriksaan hendaknya mitra dapat berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui waktu dan persiapan yang harus dilakukan. Adapun pemeriksaan-pemeriksaan yang biasanya memerlukan persiapan khusus adalah profil lemak, analisa sperma, dan gula darah.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi atau hubungi kantor cabang Parahita terdekat.

Share on FacebookEmail this to someoneShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page
551 views

2017 © Copyright

For emergency cases        +62 31 502 0552