Parahita Diagnostic Center ikut berpartisipasi pada acara Surabaya Health Season (SHS) 2016 yang diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Car Free Day, taman Bungkul Surabaya Minggu 10 April 2016 lalu. Acara yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-723 ini mengusung tema “Surabaya Kota Sehat Destinasi Wisata”. Dengan kegiatan ini pemerintah Kota Surabaya ber-keinginan untuk menjadikan kota Surabaya sebagai kota rujukan kesehatan.

Penyelenggaraan kegiatan Surabaya Health Season (SHS) 2016 diharapkan bisa menjadi momentum bagi kebangkitan industri kesehatan di Surabaya. Ini karena Surabaya memiliki potensi besar untuk bisa menjadi barometer kesehatan di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur. Dalam seremoni pembukaan SHS tersebut diadakan karnaval yang diikuti 2.100 orang yang dibagi 132 kelompok yang menampilkan keunikan masing-masing rumah sakit dan pelayanan kesehatan

Parahita Diagnostic Center ikut meriahkan acara dengan mengikuti serangkaian karnaval yang diikuti seluruh puskesmas , rumah sakit dan klinik kesehatan, dengan menyuguhkan atraksi, yel-yel dan promotion tools kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Parahita Diagnostic Center ikut berpartisipasi memberikan layanan Cek Darah yang diperuntukan oleh seluruh pengunjung dalam acara tersebut secara Gratis.

Share on FacebookEmail this to someoneShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page
751 views

2017 © Copyright

For emergency cases        +62 31 502 0552